Digital Transformation Webinar bersama
PT ISID Indonesia dan PT Qunie Consulting Indonesia

Mengoptimalkan Fungsi Back-Office dalam “Hybrid Workplace”

Banyak perusahaan yang diprediksi akan mengadopsi konsep “Hybrid Workplace” atau tempat kerja Hybrid sebagai strategi permanen jangka panjang. “Hybrid Workplace” bertujuan untuk memberikan keseimbangan optimal antara kinerja yang lebih roduktif dengan mengurangi stres dan perjalanan pulang pergi karyawan.

 

Salah satu tantangan dengan tempat kerja hybrid adalah bagaimana kita melakukan tugas-tugas back-office tanpa berada di kantor. Biasanya tugas-tugas ini berulang dan padat karya, dan memerlukan seorang pekerja untuk hadir di kantor untuk mengakses sistem legacy, database perusahaan, dan bebagai macam dukungan teknis.

 

Webinar ini akan membahas bagaimana mengatasi tantangan bekerja di lingkungan tempat kerja hybrid. Kami akan membagikan studi kasus pengoptimalan back-office menggunakan Robotic Process Automation (RPA) dan alat transformasi digital lainnya untuk sebagai praktis Anda.

Webinar akan dilaksanakan pada:

Kamis, 16 Desember 2021

Pukul 14:00 – 15:00 WIB

Online via Microsoft Teams

Session-1: Konsep Hybrid Workplace & Perkenalan RPA

Session-2: Studi Kasus RPA & Transformasi Digital

Key Take Away

  • Memahami konsep tempat kerja hybrid, dan tantangan terkait fungsi back-office

  • Memahami Robotic Process Automation (RPA) dan alat transformasi digital lainnya

  • Studi kasus konkret dari pengoptimalan back-office menggunakan Robotic Process Automation (RPA) dan alat transformasi digital lainnya

Mari bergabung bersama webinar kami!

brochure-joint seminar v4 - no link.png

Tertarik untuk bergabung bersama kami di Webinar "Mengoptimalkan Fungsi Back-Office dalam Hybrid Workplace?

Silahkan masukan email Anda pada kolom pendaftaran dibawah ini:

Your content has been submitted

An error occurred. Try again later